Friday 6 March 2015

Peluang Bisnis "Laundry"

Jasa Laundry Pakaian 





Abstraks
Ide Berbisnis dengan membuka Jasa Laundry Pakaian sehari-hari mungkin sudah anda kenal sejak beberapa tahun yang lalu, namun masih banyak yang ragu, apakah Bisnis Jasa laundry ini masih akan berjalan jika anda baru membukanya di tahun 2015. Kebutuhan akan pakaian bersih tidak akan pernah ada habisnya, tentunya orang-orang kantoran atau yang sibuk dengan pekerjaannya  tidak akan memiliki waktu untuk mencuci pakaian mereka sendiri, apakah itu bukan peluang untuk Anda?




Isi
Beberapa Alasan kenapa Peluang Bisnis Jasa Laundry Masih Menjanjikan untuk Tahun 2015
Kesibukan Manusia akan semakin meningkat
Dengan semakin meningkatnya kebutuhan pasar, baik di indonesia maupun diluar negri akan produk apapun yang di jual sebuah perusahaan, maka itu akan membuat perusahaan juga akan menuntut waktu dan pemikiran yang lebih kepada para karyawannya, oleh karena itu mereka juga akan butuh waktu lebih untuk berisirahat, sehingga waktu untuk mencuci pakaian mereka sendiri menjadi lebih sempit, alhasil tentunya pilihan pertama yang akan mereka pilih adalah menggunakan jasa Laundry atau jasa Cuci Pakaian.
Tingkat Stress yang Semakin Meningkat
Seiring dengan semakin meningkatnya tuntutan kerja dari sebuah perusahaan, maka pikiran para karyawan akan semakin di kuran sehingga mereka akan mudah stress. Ketika seseorang memiliki rasa jenuh, maka banyak hal yang tidak akan sanggup mereka lakukan, salah satunya adalah mencuci pakaian sendiri. Karena semakin sibuk memikirkan pekerjaan di kantor, maka para karyawan akan sering lupa kalau pakaian mereka sudah kotor. Dan sekali lagi Peluang Bisnis Jasa Laundry Masih berpotensi tinggi untuk mendapatkan penghasilan lebih bagi anda selaku pewirausaha.

Ketersediaan Air Bersih yang menipis

Saat ini banyak rumah kontrakan, kos-kosan yang sudah tidak lagi sanggup menyediakan kebutuhan air bersih dari penghuni-penghuni mereka, sehingga pada penghuni akan kesulitan untuk mencuci pakaian mereka sendiri. Mungkin untuk mandi masih bisa dicukupi dengan Air dari PDAM namun dengan keterbatasan PDAM saat ini, akan sangat banyak para penghuni rumah-rumah kontrakan maupun kos-kosan yang akan membutuhkan jasa laundry anda agar pakaian mereka selalu bersih dan higienis.

Semakin Tingginya Tingkat Gengsi Manusia

Ini salah satu faktor yang sangat mempengaruhi tingkat konsumsi manusia era modern, saat ini mencuci pakai di Laundry Pakaian adalah suatu hal yang biasa bagi sebagian pekerja kantoran. Kenapa tidak? Dengan Sandart Gaji yang semakin meningkat,maka saat itu juga prestice/wibawa mereka menurutnya juga akan semakin meningkat. Dalam sebuah  kantor, jika salah satu karyawan menggunakan Jasa Laundry pakaian untuk mencuci pakaiannya, maka tidak menutup kemungkinan jika karyawan lain dengan jabatan yang lebih tinggi (yang belum berkeluarga) akan menggunakan jasa laundry juga. Dia akan merasa gengsinya turun, karena bawahannya saja mencuci pakaian dilaundry, sedangkan dia yang memiliki jabatan lebih tinggi masih mencuci sendiri.

Standar UMR yang Semakin meningkat


Dengan Standar Gaji yang makin hari makin meningkat, dan berbanding terbalik dengan harga Jasa Laundry yang semakin hari semakin murah. Maka Mencuci dilaundry bisa menjadi lebih hemat, menurut sebagian orang jika dibandingkan dengan mencuci sendiri.
Jika anda berfikir, saat ini sudah banyak sekali Jasa Laundry pakaian dengan harga gila-gilaan yang bertebaran di kota-kota besar, akan sangat sudah untuk bersaing bagi pemula. Itu adalah sebuah pemikiran yang sangat salah! Jika anda saat ini berniat berwira usaha, maka hal yang pertama kali yang akan anda hadapi adalah bersaing dengan kompetitor ternama, dan disanalah seni ber wirausaha itu ada, yang biasanya disebut dengan strategi Marketing. Pada Artikel Selanjutnya, kami akan membahas tentang Cara Mempromosikan Bisnis jasa Laundry di Tahun 2015 agar anda, pemula di Bisnis Jasa Cuci Pakaian ini tidak kelabakan dalam mempromosikan Jasa Laundry Anda.
Referensi

           
Share:

1 comment:

  1. dafabet Archives - thauberbet
    Join THAUBERBET on thursday & get up to 메리트카지노 £50 in dafabet free bets on all upcoming sports from rb88 Sports Betting & Odds!

    ReplyDelete

Yosef Hidayat. Powered by Blogger.